Rabu, 12 Oktober 2011

Jika (Untuk Dicinta)

jika aku mencintai wanita hanya karena cantiknya,
maka ketahuilah, suatu saat nanti pasti aku tidak akan mencintainya lagi,,

jika aku mencintai wanita hanya karena hartanya,
maka ketahuilah, aku lebih mencintai dunia daripada dia,,

jika aku mencintai wanita hanya karena nama besar keluarganya,
maka ketahuilah, bahwa dia itu bukanlah siapa-siapa,,

agama yang terpenting untuk dicintai,
karena agama mengajarkan bagaimana untuk cantik dari dalam dan cantik dari luar,,

agama yang terpenting untuk dicintai,
karena agama mengajarkan bagaimana untuk memperoleh harta yang berkah,,

agama yang terpenting untuk dicintai,
karena agama mengajarkan bagaimana untuk menjaga harga diri dan nama baik,,

cukuplah agama untuk dicintai,,
janganlah kamu takut atau khawatir akan dunia ini, karena dunia ini hanya sementara,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kata-kata itu menunjukan latar belakang pendidikan, mental, sosial, agama, & ekonomi seseorang #damai